-
Manajemen Restoran Tanpa Ribet dengan Gritz
-
Tanpa biaya operasional restoran
-
Tidak perlu merekrut staf
-
Chef berstandar internasional
-
Lebih dari 20 tahun pengalaman manajemen
-
Teknologi POS online terbaru
-
Beragam opsi pembayaran: Tap n Go, GoPay, QR & lainnya
-
Kios Layar Sentuh Swalayan
-
POS Seluler (MPOS device)
-
POS Kasir (Terminal Pembayaran)
-
Desain menu & restoran yang dapat disesuaikan
Gritz akan "Menyewakan dan Mengoperasikan" dapur restoran atau hotel, backpackers, homestay, Anda, menawarkan solusi praktis yang menghilangkan beban operasional sekaligus meningkatkan pendapatan hotel Anda. Koki profesional dan manajer restoran kami yang diakui secara internasional menciptakan pengalaman bersantap yang istimewa bagi tamu hotel Anda. Kami menyediakan teknologi pembayaran canggih, desain menu yang dapat disesuaikan, serta operasi front-of-house dan back-of-house yang efisien.
Yang terpenting, kami menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam berkualitas tinggi dengan cita rasa yang istimewa.
Serahkan pekerjaan berat kepada kami—sehingga Anda dapat fokus memberikan pengalaman terbaik bagi tamu Anda.
Di Gritz kami memiliki menu lezat untuk Anda dan pelanggan Anda. Kami menawarkan sarapan, makan siang, dan makan malam ala Barat yang dibuat oleh chef Australia pemenang penghargaan. Kami memproduksi semua makanan kami sendiri mulai dari membuat roti, menyembelih daging, mengasapi bacon kami sendiri, dan membuat semua saus dan sambal kami sendiri.

Platform Tamu
Tamu Anda akan memiliki akses ke platform online milik Anda sendiri, tempat mereka dapat memesan dan membayar makanan dan minuman mereka secara online

Kode QR Gritz
Kami akan menyediakan kode QR di setiap menu kamar hotel yang terhubung langsung ke menu online Anda. Pesanan akan langsung dikirim ke dapur untuk layanan yang cepat dan nyaman.


Hotel Gritz
Hotel Gritz adalah aplikasi khusus yang dirancang bagi staf untuk mengelola pesanan makanan dan minuman bagi tamu secara efisien. Aplikasi ini mendukung berbagai opsi pembayaran dan berfungsi dengan lancar dengan perangkat Android, kios POS, dan mesin kasir seluler—sehingga memudahkan dan mempercepat staf untuk memesan dan menangani pembayaran, sehingga meningkatkan pengalaman tamu secara keseluruhan.

Hotel Room Telepon
Jika terdapat telepon di kamar tamu, tamu dapat memesan makanan dan minuman mereka kepada staf resepsionis yang kemudian dapat memesan menggunakan Aplikasi Hotel Gritz